Download ZeroCool Mobile Data

Hahay... pada hari yang spesial ini tepatnya pada tanggal 28 AGUSTUS, saya akan nge-share salah satu software yang sangat berguna bagi para pengguna SSH, yakni software yang semacam dengan MMD, atau MDMA, dan yang kali ini adalah ZeroCool Mobile Data (ZCMD). ZCMD ini adalah hasil kreasi dari ZeroCool. Langsung saja saya share namun sebelum itu saya kasih ScreenShotnya terlebih dahulu.


Nah seperti itulah SCnya. okeh langsung saja kita sedot dimari:
Keterangan tombol di software ZCMD:
  • IP H (IP Hunter) adalah mencari IP yang akan digunakan oleh anda secara otomatis dan sebelum mendapat IP ynag diingkan aplikasi ini akan terus Reconnecting.
  • Auto Route adalah Route Otomatis, di dalam List Box itu terdapat beberapa IP Provider dari beberapa Operator
  • Properties adalah Pengaturan ZCMD, di dalam Form itu terdapat berbagai beberapa pilihan.
  • About Me adalah buka aja brother.. :D
  • Hide adalah meMinimize ke Try Icon
  • Close adalah mengeluarkan aplikasi
Kurang lebihnya seperti itu, dan sekian dari saya semoga bermanfaat.. Apabila mengalami masalah tinggalin aja di kolom komentar, insyaallah akan saya bantu agan-agan sekalian..
See you :) 

1 komentar:

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors