Trik Jahil dengan Command Prompt (CMD)


Selamat malam sobat MTs Cyber Army, walaupun kini MCA terbelah menjadi dua kubu namun saya selaku Ketua dan Pendiri masih akan memberikan ilmu tentang Teknologi Komputer dan Jaringan. Untuk artikel kali ini saya akan memberikan Trik Jahil dengan Command Prompt (CMD). Command Prompt atau yang sering disebut juga dengan CMD ini adalah salah satu tools yang sangat penting bagi seorang hacker dan phreaker profesional. Cara mengaktifkan atau membuka Command Prompt sangatlah mudah yakni dengan menekan (Start + R). Langsung saja kita mulai .. :)

1. Pertama anda buka Notepad karena ini juga tools untuk menghubungkan dengan Command Prompt
2. Lalu ketikkan code ini

" @ECHO OFF 
msg *INFORMATION: FORMATING WINDWOS SUCCESFULLY, GOOD BYE :) 
shutdown -s -t 10 
:End "

3. Klik save dengan nama yang menarik seperti Vidio ABG Bugil, Vidio Bokep, atau apalah yang penting dapat memancing untuk di klik. Dan yang paling penting format .bat untuk contoh bisa dilihat di bawah ini..


Nah seperti jelasnya seperti itu. Dan klik save.. Done!!
Keterangan:
  • Itu trik sangat aman dan tidak membuat PC-Laptop menjadi rusak.
  • Efek dari trik jahil di atas adalah membuat PC-Laptop menjadi Shutdown secara otomatis saat di klik
  • Dan kata-kata INFORMATION: FORMATING WINDOWS SUCCESFULLY, GOOD BYE :) adalah kata-kata untuk menakut-nakuti si pemilik agar panik, namu kata-kata itu bisa sobat ganti dengan kata-kata yang sobat inginkan
Sekian artikel yang saya posting malam ini semoga dapat bermanfaat dan apabila menemukan masalah silahkan coret-coret saja di kolom komentar.. See you again :)




9 komentar:

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors