Cara Memakai Bluestack dengan SSH (Internet Murah)


Pada pagi ini, daripada saya bingung mau ngapain mending saya share lagi ilmu yang telah saya pelajari sejak lama. Yakni "Cara Memakai Bluestack dengan SSH (Internet Murah)", mungkin brother-brother sudah pernah mengalami masalah "Bagaimana si cara menghubungkan SSH ke Bluestack??" Nah artikel saya kali ini akan menjawabnya dengan LUNAS alias Bisa Konek ke bluestack. Caranya cukup mudah dengan Mendownload Tools kecil yang bernama Tun2Sock kalian sudah memiliki Android di laptop/komputer. Selain bisa mengkonekkan ke bluestack,Tun2Sock ini juga bisa laptop/komputer kita menjadi Thetering Wifi, namun anda harus mendownload lagi software yang bernama Connectify Me.

Download: TusFiles

Silahkan langsung download saja Mini Toolsnya di atas, sekian dari saya semoga ilmu yang anda dapat dari artikel ini bisa berguna. Selamat pagi, See you Again!!

0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors