Google Luncurkan Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan

Google rupanya tak mau ketinggalan momen bulan suci ramadhan untuk merauk keuntungan berlipat ganda. dan akhirnya google corp resmi meluncurkan aplikasi pendukung puasa ramadhan yang bernama "my ramadhan companion" 





Google mengatakan aplikasi ini berfungsi sebagai sarana informasi, tips serta konten yang dapat dimanfaatkan selama menghadapi bulan ramadhan. beberapa konten yang disajikan aplikasi ini adalah pengingat waktu solat, imsak, dan berbuka puasa. 

Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi daerah mana saja yang memberikan takjil gratis terdekat. sebagai tambahan, aplikasi ini juga memberikan resep makanan yang sehat untuk menghadapi puasa selama 30 hari.

Sebagai tambaha, Aplikasi Google Now juga terintegerasi dengan aplikasi ini. aplikasi pintar milik google ini akan memberikan rekomendasi waktu solat yang tepat atau menulis kartu ucapan selamat ramadhan untuk keluarga atau teman.

Bagaiman? tertarik untuk mencoba? 

0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors