Perbandingan ATI Radeon vs NVIDIA Geforce



Siapa yang tidak tau kedua raksasa produsen visual grafik atau VGA ini? yap, kedua perusahaan ini memang sedang saling bersaing untuk jadi yang terbaik. akibatnya para konsumenlah yang dibuat bingung untuk membandingkan kelebihan dan kekurangan kedua VGA ini. jangan sampai kalian salah beli padahal harga tidak jauh berbeda namun kualitas lebih baik. nah untuk mengurangi resiko tersebut alangkah baiknya kalian menyimak postingan saya berikut ini. 


  • Lebih baik ATI atau NVIDIA??
      Tidak usah hawatir, lebih baik mana sesuai kebutuhan kalian. misal kalian seorang gamers saya lebih menyarankan untuk membeli NVIDIA apalagi menggunakan versi GTX yang baru ini muncul dipasaran. Memangnya apa sih kelebihan NVIDA?? naah.. kelebihan NVIDIA yakni doi memiliki fitur Physx yaitu fitur yang akan mengoptimalkan detail agar lebih jelas. dan jika kamu seorang editor video, saya lebih menyaran kalian menggunakan kartu grafis ini karena survey yang ditempatkan di 25 editor video hampir semua mimilih doi sebagai kartu gravisnya. tentu layanan baik akan mendongkrak harga. harga kartu grafis NVIDIA yang satu ini memang cukup mahal menurut saya.
        Bagaimana denga ATI? yap.. menurut saya ATI radeon akan sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka menonton film atau youtubers. Kenapa? karena kartu gravis ini memiliki fitur UVD yang tidak dimiliki oleh NVIDIA Gefore. yakni fitur yang dapat mengolah ekstensi pendukung agar resolusi gambar lebih jernih dan penayangan video dapat berjalan lancar jaya. di segi harga kartu gravis besutan AMD ini lebih murah dibanding NVIDIA.

Jadii pilih aku atau dia tergantung kebutuhan kalian agar tidak mubadzir. :D 
Oh iya jangan lupa jika kalian ingin membeli VGA baru, pastikan slot motherboard kamu support dengan VGA yang akan kamu beli. ada beberapa slot yang biasa tertanam di motherboard diantaranya PCI express, PCI, dan AGP. Pastikan VGA kamu support dengan ketiga slot tersebut insyaallah aman. ^_^

Sekian dari saya semoga bermanfaat. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors