Install AdobeFlash Player di Ubuntu 15.04

MTS CYBER ARMY - Karena saya ganti OS ke Ubuntu 15.04 LTS yakni versi  terbaru dari Ubuntu, dan pada kali ini saya akan share trick yang sangat penting untuk pengguna Ubuntu dari versi lama sampai yang terbaru ini. "Cara install AdobeFlash Pugin", mengapa saya share cara ini?? Yap bener tanpa AdobeFlash ini anda tidak dapat memutar video di web manapun walausaja ada beberapa video yang dapat diputar. Alangkah baiknya anda Install AdobeFlash ini.


Tampilan gambar di atas adalah saat proses installasi AdobeFlash lewat terminal. Pengin tahu caranya gimana?? Udah pada kepo yah?? Ah alay langsung saja saya kasih caranya:

1. Buka Terminal / CTRL+ALT+T
2. Ketikkan: sudo apt-get install flashplugin-installer
3. Apabila diminta untuk memasukkan password, lakukanlah..
4. Tunggu installasi selesai, done!


Kurang lebihnya begitu caranya, kalau masih tidak paham atau ada error silahkan coret-coret saja di kolom komentar. Cukup untuk trik kali ini dan tunggu trik lainnya, terima kasih... #GoIndonesianOpenSource

Thanksto: LinuxTechi

0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors