Cara Menggunakan SSH (Internet Murah) di Ubuntu/Linux



ZeroCool [R]evolution - Gimana si cara main SSH di OS selain Windows?? Apa udah gak bisa main SSH lagi?? Jangan berkecil hati dulu sob.. Kita cari dulu apa ada trik khusus atau emang udah gak bisa, nah pada kesempatan kali ini saya selaku admin di MCAnya internet murah (Phreaker) yakni ZeroCool [R]evolution akan memecahkan masalah ini. Sebenarnya sama dengan Connect SSH di windows cuma kita tinggal install Aplikasi Proxifiernya ubuntu/linux PROXYCHAINS. Apa itu Proxychains?? Bagaimana menjalankannya?? Sebenarnya fungsi dari Proxychains ini sama dengan fungsi aplikasi-aplikasi internet murah lainnya. Dan cara menggunakannya mari kita belajar bersama disini. 

1. Install Proxychains lewar Terminal:
 sudo apt-get install proxychains
Tunggu sampai proses installasi selesai

2.  Edit settingan Proxychains dengan cara:
sudo gedit /etc/proxychains.conf
edit bagian isi terakhir settingan bawaan seperti ini


3. Klik save, Done!!

Pada cara ini kita tidak menggunakan MMD/MDMA, namun anda harus menginstall Aplikasi Wine agar lebih enak kalian cari-cari sendiri di google. Nah sekarang kita lanjut ke cara berikutnya yakni Cara Connect SSH.

1. Buka Bitvise SSH Client
2. Connect Injek
3. Connect Modem
4. Buka terminal dan Ketik:
proxychains firerox
atau anda menggunakan browser Chromium, tinggal ganti chromium-browser. Selesai dan lanjut browsing sesukamu dan sampai puas, mungkin cukup untuk Trik kali ini. Sekarang kita ambil kesimpulan, saya mencontek kata-kata dari Temen saya yang seorang Phreaker juga Hasri Akbar "Jangan ente kapok main SSH sebelum ente tau ada trik rahasia disitu". Terima kasih semoga bermanfaat bagi temen semua, apabila ada error saat menjalankan tutorial di atas langsung saja corat-coret di kolom komentar. Bye.. :)

0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors