My Share Hotspot v1.0 Beta

Selamat malam Sobat MCA, mungkin anda pernah mencoba untuk Share Wifi dari Laptop/PC ke Smartphone anda, namun anda bingung bagaimana cara yang mudah untuk Share Wifi. Yap menggunakan suatu aplikasi/software seperti: Connectify. Namun software itu masih belum Full Version dalam arti anda harus membeli lisensi untuk menjadikan software itu menjdai Full Version. Dan disini saya akan share hasil buatan saya sendiri yaitu Aplikasi "My Share Hotspot" versi 1.0 Beta, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menShare Wifi dari Laptop/PC ke Smartphone anda.




Nah begitu tampilan About Application, untuk tampilan yang lain silahkan anda lihat sendiri dengan mendownloadnya dibawah ini, sebelum anda mendownload saya pamit dulu. Sekian dari saya semoga bermanfaat, bagi yang mempunyai saran dan kritik silahkan cantumkan saja di kolom komentar. Error saat menggunakan?? juga tuliskan di kolom komentar!



0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors