Cara Install DesaOS di VirtualBox


Selamat pagi guys! Lama saya tidak mengupdate MCAblog ini karena jadwal sekolah yang padat, maklum lah KURIKULUM 2013. Nah kebetulan saya mendapat tugas Install OS secara Virtual, dalam tugas ini saya menginsatll DesaOS 2.0 dimana OS ini mengambil repository Ubuntu, Jadi ketika anda membuka virtual box pilihan pertama dan kedua adalah Linux dan Ubuntu. Langsung saja kita mulai caranya dengan melihat Video Tutorial yang saya bikin.


Cukup mudah bukan? Kalo anda ingin mencoba DesaOS dan memasangnya secara real di Laptop/PC lama maupun baru boleh di download dibawah ini. Karena DesaOS ini sangat ringan dan di dalam OS ini pun di support Fitur SiDesa dan Sikomar. Penasaran dengan fitur andalan tersebut?? 

Yap diatas adalah link download DesaOS Update terbaru, sekian dari saya semoga bermanfaat guys!

0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors