Pembagian Partisi Ubuntu


Selamat malam, kembali lagi dengan saya Admin paling Ganteng.. Pada malam ini saya akan kasih sedikit tentang ilmu LINUX!. Nah kebetulan saya memakai Ubuntu jadi share saja ilmu LINUX UBUNTU apa yang saya share?? Yap "Pembagian Partisi Ubuntu" mungkin teman-teman bingung saat tahap ini dan pasti ragu,takut semua data akan hilang. Saya sudah bikin versi Dokumen agar teman-teman bisa mudah menghafalnnya karena tahap ini adalah tahap yang penting apabila salah pasti akan ubuntu yang terinstall tidak sempurna.



0 komentar:

Post a Comment

 

About Blog

MTS CYBER ARMY - Sebuah komunitas penggila Ilmu Teknologi yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Dan diluncurkan blog ini adalah agar Semua Orang bisa tahu apa itu Teknologi dan Trik Rahasia dari Teknologi.

Idea Box

Name

Email *

Message *

Visitors